Suryani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Apresiasi Dalam Berliterasi (Terimakasih Bunda)

Hari ini, ada kejadian yang mengharu biru membisukan seisi ruang kelasku. Bukan tanpa sebab ku beralasan demikian, pasalnya sudah kesekian kalinya aku mendapatkan apresiasi dari dosenku terkait dengan keaktifanku dalam menuangkan cerita indah yang kutulis dalam blog Gurusiana.

Bukan karena nilai ataupun simpati dari dosen yang aku inginkan, melainkan berkat hobiku dalam menulis akhirnya aku mendapatkan apresiasi yang tak terduga sehingga dapat sedikit membantu melancarkan jalan keluar untuk mendapatkan kartu UAS di semester ini.

Saat itu, indera penglihatanku mulai berkaca-kaca ketika namaku terpanggil dan disebut sebagai mahasiswi aktif semester ini. Antara gembira,haru dan bangga campur aduk akhirnya aku hanya bisa menundukan kepala sebagai tanda syukur atas rezeki yang tak terduga ini.

Rasa syukur ini kupastikan akan selalu terabadikan dalam memori ingatanku. Karena memang sesuatu yang indah pasti takkan terlupakan. Begitu juga dengan dosenku yang tak lelahnya membimbingku dalam proses literasi ini. Tulisan yang belum sempurna beliau sempurnakan, rangkaian kata yang belum tertata dengan rapi beliau pun yang menatanya hingga bisa menjadi kalimat yang sedap untuk dibaca. Semoga aku bisa selalu konsisten dengan niatanku untuk melanjutkan literasi meski dalam semester kedepan dosen pembimbingku sudah tidak lagi mengisi ruang kelas yang baru.

Sekali lagi terucap ribuan terimakasih atas apresiasi yang diberikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Apresiasi itu tersebab usaha yang telah dilakukan hingga hal tersebut layak didapat. Semoga terus menjadi motivasi dalam gelorakan literasi. Sukses selalu dan barakallahu fiik

14 Dec
Balas

Hebaaaaatttt......

14 Dec
Balas

Selamat iya teh yani....

14 Dec
Balas

Selamat atas kerjakerasnya.. Proses menentukan hasil akhir. Salam literasi. Sukses dan salam kenal

14 Dec
Balas



search

New Post