Suryani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Berkunjung Ke Wisata Lokal

Minggu ini, ku sempatkan waktu untuk berkunjung ke salah satu destinasi wisata yang ada di kawasan MM2100 .

Pertama kali berkunjung waktu itu di bulan Desember 2018 bertepatan dengan disematkannya gelar M.Pd suamiku. Selesai dari acara wisuda, aku bersama keluarga menuju wisata sederhana ini, yakni Taman Limo.

Dulu, tempat ini begitu asri dan nyaman. Dipenuhi dengan tanaman bunga-bunga yang mewarnai seisi lingkungan wisata. Namun kali ini begitu tampak berubah. Tempat yang dulu pernah bersua foto bersama keluarga kini hanya menyisakan kenangan.

Masih terngiang dalam ingatan saat mengabadikan momen tersebut, tempat dimana kami sekeluarga begitu happy karena terbawa oleh suasana, meski hanya sepintas berkunjung karena keterbatasan waktu.

Kali ini aku sedikit merasa kecewa dengan perubahan yang ada. Meski ramai dengan pengunjung yang berdatangan, namun tidak seramai hatiku saat pertama dulu berkunjung.

Aku tuangkan rasa ini melalui artikel yang kutulis langsung saat duduk ditempat dulu kami berfoto. Tempat yang menjadi saksi bisu sebelum ramainya wisata saat ini.

Kini aku menuju pulang dengan membawa kenangan pahit yang menjadi suguhan dalam cerita indah yang pernah ada.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, asyiknya jalan jalan terus. Revisi yah judul Lokal bukan lokal. Kusempatkan bukan ku sempatkan. M.Pd.I bukan M.pdi. Desember bukan desember . Taman Limo bukan taman limo. Kata dimana diganti dengan kata tempat. Di tempat bukan ditempat. Sukses selalu dan barakallah fiik

20 Oct
Balas



search

New Post