Suryani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bubur Ayam oh Bubur !

Pagi ini aku dibuat kesal oleh pedagang bubur ayam langgananku. Pasalnya, kurang lebih sudah satu minggu ini keinginanku untuk menikmati semangkuk bubur ayam pupuslah sudah.

Berawal dari mengantri, hingga ku tinggalkan pulang dulu untuk mengurai antrian tersebut. Karena memang dirasa sudah cukup lama menunggu di rumah, akhirnya ku kembali ketempat dimana pedagang tersebut berhenti. Namun apa yang kulihat tidak sesuai dengan harapan, Pedagang bubur ayam langgananku sudah enyah dari pangkalannya. Tidak hanya sehari dua hari hal ini aku alami, bahkan sampai saat inipun masih saja dengan kekecewan yang sama.

Memang banyak pedagang bubur ayam lainpun, namun indera pengecapku sudah cocok dengan rasa yang diracik oleh pedagang bubur langgananku itu.

Pedagang bubur ayam yang menjadi langgananku ini, memang sudah terhitung sangat lama berjualan. Dari anakku bayi hingga kini memasuki usia sepuluh tahun masih saja setia dengan gerobak motornya. Rasa, kekentalan bubur serta sambel goreng yang diraciknya mampu menggoyangkan lidah dan serasa ingin lagi dan lagi untuk menikmatinya. Tidak perlu merogoh kantong dalam- dalam, cukup dengan Lima ribu rupiah saja kita sudah mendapatkan semangkuk bubur ayam lengkap dengan toping yang sesuai dengan keinginan kita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masya Allah, hati sudah terlena dengan si abang bubur langganan. Kalimat pertama direvisi dg kalimat "Pagi ini aku dibuat kesal oleh...". Sukses selalu dan barakallahu fiik

22 Sep
Balas

Terimakasih Bun..revisi nya sudah saya perbaiki

22 Sep
Balas



search

New Post