Suryani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Enggan Terpejam

Semalam, entah mengapa mataku ini enggan terpejam.

Kucoba baringkan tubuhku yang mulai lelah agar terasa rileks. Namun masih saja rasa gelisah serta perasaan tak tenang menahan mataku untuk tetap terjaga. Ada apa ini, Kenapa denganku? Padahal di malam-malam sebelumnya tidak pernah seperti ini.

Kucoba untuk mulai berpikir, apakah ada janji yang belum aku tunaikan, ataukah ada amanah yang belum aku sampaikan. Sepertinya memang tidak demikian halnya.

Waktu pun terus berputar. Kini malampun semakin larut, namun belum aku temui hal yang membuatku tak dapat tidur. Akhirnya ku ambil sebuah buku, lalu ku baca agar rasa kantukku datang. Namun tetap saja hal tersebut tak merubah keadaanku saat itu.

Kusimpan buku yang tadi sempat aku baca, kemudian kuganti dengan buku yang lain. Tanpa disadari kuambil buku panduan sholat.

Betapa tercengangnya waktu itu, ketika kubuka dan kulihat buku tersebut hingga terlintas Pertanyaan di benakku. " Apakah aku sudah sholat isya atau belum?" Ucapku dalam hati.

Ternyata pertanyaanku itu terjawab sudah, dan memang aku belum sholat isya.

Segera ku ambil air wudhu untuk menunaikan kewajibanku.

Betapa cerobohnya aku ini hingga sempat melalaikan kewajibanku. Sebelumnya memang tidak seperti ini, mungkin karena ku terlalu sibuk dengan urusan duniawi, hingga melalaikan akhiratku.

Astagfirullah,, ampuni hamba Mu ini ya Robb.

Semoga saja tidak terulang kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post