Suryani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hafalan

Dag dig dug tak menentu denyut nadiku.

Rasanya waktu berputar begitu cepatnya.

Baru saja kemarin hari Sabtu, hari ini sudah Sabtu lagi.

Bukan tanpa sebab ku katakan demikian. Pasalnya, hari ini ada salahsatu mata kuliah yang harus dihafal.

Meski sudah dari minggu kemarin aku hafal, namun rasa takut salah ucap dalam penyampaian hafalan tersebut masih saja menghantui.

Rasa nervous pasti datang saat berhadapan dengan dosen. Walaupun sehafal apapun itu, jika nervous kita meluber, pasti akan hilang dalam ingatan dengan sendirinya secara otomatis atau bisa disebut nge-blank.

Akan datang dimana saat itu, hafalanpun akan buyar semua. Maksud hati ingin berucap demikian, namun lidah kaku dan sulit untuk mengutarakannya. Kaki bergetar mengikuti irama denyut nadi yang makin lama semakin tak menentu. Diikuti dengan panas dingin mendadak disertai keringat dingin. padahal kondisi tubuh sehat- sehat saja.

Semua itu sulit untuk diterka.

Semua akan serba mendadak berubah drastis ketika nervous kita berlebihan. Hingga saat ini belum kutemui tip ataupun solusinya.

Semoga hari ini hafalanku berjalan lancar sesuai dengan harapan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post