Suryani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ketika Asa Semakin Tertantang

Tanggal 1 Desember 2019, tepatnya hari Minggu pertama diawal bulan. Himpunan mahasiswa prodi pendidikan agama Islam ( HMP PAI ) akan mengadakan acara seminar bedah buku yang diselenggarakan di aula kampus. Itulah himbauan yang disampaikan oleh ketua umum HMP PAI yakni kak Habib perwakilan dari Prodi PAI semester lima. Beliau ( kak Habib ) memaparkan informasi tersebut dengan sangat lugas memakai bahasa yang tersusun rapi menjadi sebuah rangkaian kalimat yang sedap untuk didengar.

Beliau pun menyampaikan bahwa diacara bedah buku ini akan diberikan sertifikat sebagai pendamping sidang munaqosah nantinya. Dalam acara seminar kali ini dikenakan administrasi Rp.15000/ mahasiswa. Acara ini tidak hanya diikuti oleh para mahasiswa setempat, melainkan dibuka juga untuk umum.

Beliau juga menginfokan bahwa administrasi dibebaskan untuk siapa saja yang dapat menuangkan sedikit inspirasinya melalui karya tulis. Disinilah asaku semakin tertantang untuk memulainya.

Disamping menulis menjadi kegemaranku, rasa penasaranpun semakin memuncak setelah membaca sepenggalan tema bedah buku yang akan disampaikan nantinya.

" Jejak Mualaf Literasi " itulah tema bedah buku yang ditulis oleh dosen kita bersama yakni Bapak Wahyudin NS., M.Pd.I yang sekaligus merangkap sebagai narasumbernya. Yang akan didampingi oleh panelis Bapak Dadang Hermawan, M.HI selaku pengurus FTBM kab. Bekasi.

Beliau berdua ini memang belum begitu aku kenal, kebetulan di semester ini memang belum bertatap muka langsung dalam kelas.

Meski demikian, nama beliau-beliau ini begitu harum diperbincangkan bahkan tidak asing lagi ditelinga. Karya serta pengabdiannya dikampus sangat membanggakan dan patut diacungi jempol.

Semoga aku bisa mengikut rekam jejak dari para beliau yang mampu mencipta karya dan karsa sebagai literat sejati. Besar harapanku untuk bisa menghadiri seminar bedah buku dihari Minggu nanti.

Semoga acara dapat berjalan sesuai harapan dan aku bisa membawa bekal ilmu yang didapat dari seminar tersebut.

Aamiin...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, paparan yang keren. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

27 Nov
Balas

Keren Bu. Salam kenal ,sehat dan sukses selalu

27 Nov
Balas



search

New Post