Suryani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Semoga Tetap Konsisten

Krucuk,,,krucuk,,krucukk,,, seperti itulah bunyi perutku saat itu. Menandakan bahwa butuh asupan makanan yang bisa mengganjal perutku yang sedang lapar.

Padahal dua jam lalu aku sudah makan. Berhubung karena dengan porsi yang sedikit, bisa jadi rasa lapar masih saja berteriak minta untuk diisi.

Bukan karena aku terlalu rakus dengan makanan, disamping porsi makan siang yang kurang banyak, alhasil ya' seperti ini.

Kubuka lemari pendingin namun sudah tidak ada cemilan yang bisa membantu mengatasi rasa laparku. Kulihat ke dapur barangkali ada sisa stok telur ayam yang bisa aku masak, owalah ternyata tidak ada satupun telur ayam yang akan kujadikan santapan kala itu.

Karena sedang mager dan cuaca pun mendukung untuk tarik selimut, akhirnya ku putuskan untuk tidur dulu saja. Tak lama kemudian, hanya berselang beberapa menit saja akupun mulai terjaga dari tidurku. Ternyata dengan posisi perut keroncongan tidurpun terasa tak nyenyak ya sob !

Kuambil dan kulihat jam di HP ku ternyata sudah pukul setengah empat sore, kemudian aku buka aplikasi WhatsApp dengan melihat status yang ada. Terlihat beberapa pangpangan foto dari berbagai macam jenis makanan yang diposting dalam status temanku itu. Akhirnya aku putuskan untuk memesan makanan yang sekiranya dapat mengenyangkan perut. Hanya dengan waktu 10 menit saja sampailah pesananku itu tanpa harus keluar rumah. Biasalah masih tanggal muda kali yee..!! Jadi manja ala ala ratu gitu, bawaannya selalu ingin dilayani. Tapi aku pikir ulang jika terus membeli makanan diluar pasti boros, dan porsi makanpun dibatasi dengan lauk pauk yang dibeli.Ternyata lauk pauk yang aku beli tadipun tidak cukup untuk dimakan dua kali apalagi dimakan bersama. Setiap hari hanya ada nasi tanpa lauk yang tersaji, Untuk selanjutnya alangkah baiknya aku bisa menyempatkan waktu untuk memasak lauk pauk sendiri dirumah sebelum pergi ke sekolah. Itupun jika tidak kesiangan. Semoga aku bisa konsisten dengan niatanku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah, harus bisa mengatur yah, agar dapatkan yang terbaik. Sukses selalu dan barakallahu fiik

12 Dec
Balas



search

New Post