Suryani

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Ternyata Ada Yang Berbeda

Tiga hari sudah aku tidak menyambangi gurusiana. Jangankan untuk menulis, membaca artikel diblog gurusiana pun aku tidak melakoninya. Bukan karena sudah tak ingin berselancar, ataupun berkoar di blog ini. Karena memang saat itu, untuk sementara waktu semua aktifitasku disibukkan dengan masalah pencernaan yang bermasalah.

Lelah, lunglai dan lemas yang kurasa. Kurang lebih hampir dalam satu hari sebanyak lima kali mengisi ruang toilet, tanpa jeda yang teratur. Namun Alhamdulillah akhirnya hari ini aku bisa sedikit lega dan merasa sudah membaik.

Setelah dirasa semua baik- baik saja, akhirnya kubuka kembali blog kesayangan para literat. Daannnn...betapa kagetnya aku, setelah kubuka blog ini, ada yang berbeda dari biasanya. Semua langit gurusiana berubah total. Mulai dari tampilan, bahkan nama judul artikel pun nyaris persis seperti iklan- iklan yang bertengger di blog tercinta ini. Terlebih yang membuatku kaget, hingga menghela nafas, gambar pensil yang biasa kugunakan untuk mulai menulis artikel pun tidak ada dalam tempat semula bahkan sempat berganti dengan wajah yang baru.

Setelah kucoba menelisik letak pensil itu, akhirnya kutemui icon sejenisnya pada tempat yang sama, yang dapat digunakan untuk menuang kembali inspirasi yang sempat tersendat. Kubuka perlahan dan akhirnya jadilah tulisan sederhana seperti ini.

Ternyata blog gurusiana bisa membuat para literat kalang kabut dibuatnya. Karena tanpa pemberitahuan sebelumnya tiba-tiba berubah dengan tampilan yang lebih enak dipandang.

Semoga dilain waktu, perubahan untuk ganti wajah baru diinfokan terlebih dahulu agar tidak ada yang merasa asing jika melihat tampilan baru di blog ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Syafakillah, la ba'sa thahurun insya Allah. Kaget yah, sama, hehehe. Ralat aktifitas harusnya aktivitas. Dilain harusnya di lain. Sukses selalu dan barakallahu fiik

15 Oct
Balas

Nafas harusnya napas

15 Oct

Gurusiana ingin terus selalu mengupdate ya sepertinya...hehe

15 Oct
Balas



search

New Post