suryani isnoel

Guru Biologi di SMAN1 Salo Bangkinang,Kampar.Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kangenku Dalam Diam

Kangenku Dalam Diam

Hanyut dibawa malam..sepi relung mencekam..pikiran terbawa perasaan ..kucoba mata terpejam...tapi ingatan semakin tajam..ingat kampung halaman .Dekade telah lama kutinggalkam walau kemaren-kemaren ini masih sering kubayangkan.

Potret diatas adalah daerah wisata dikampung halamanku. Namanya carocok Painan. Dikala dulu sewaktu panutanku masih ada. Aku sering bawa beliau jalan kesana. Ya ibu ayahku dulu kita sering bersenandung disana.. bahagia ..sungguh luar biasa. Sekarang kita udah berpisah..ibu dan ayah udah kembali kepada Sang Pencipta. Hanya asa yang berharap disetiap doa..Semoga beliau mendapatkan SurgaNya..Aamin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Carocok Painan, daerah mana Bund? Cantik sekali....jadi pengen mudik juga...sehat selalu dan barakallah Bund

08 Dec
Balas

Kampungku bund...diPainan ..kab pesisir -selatan..daerah Minangkabau . Provinsi Sumatera,Barat...skrg aku merantau di Provinsi Riau...9 jam kalo naik mobil ke kampung halaman..salam perindu bunda Marlupi

08 Dec

Untaian kata nan cantik membalut rindu di hati bertemankan gambaran nan menawan membuat rasa makin tergugah. Sukses selalu dan barakallah

08 Dec
Balas

Mksh bunda..indah sekali kata2 apresiasi bunda siti...barakallah..salam perindu

08 Dec

Pantai yang cantik dengan pemandangan nan elok. Tulisan yang apik. Salam sehat dan sukses selalu.

08 Dec
Balas

Alhamdulillah..trimksh apresiasinya bunda Rita..barakallah.

08 Dec



search

New Post