suryani isnoel

Guru Biologi di SMAN1 Salo Bangkinang,Kampar.Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kaos Specta Gurusiana Membuat  Bangga

Kaos Specta Gurusiana Membuat Bangga

Baju Specta Gurusiana udah muncul dan di upload di wa grup. Aku termasuk orang yang langsung memberi koment. Bukan lihat dasar baju tapi kepincut merknya. Langsung pesan 2 buah. dengan order warna hitam dan putih.Kebetulan kami pesan baju dikoordinir oleh grup Sagu sabu Kampar. Bu Dr Yanti Dasrita langsung kasih koment luar biasa. Dengan sedikit malu kukomentari lagi. Iya ibu aku bangga dengan merk bajunya.

Alhasill waktu acara di Kemdikbud Pusat aku langsung mengantongi dua baju. Bajunya tebal tapi sejuk, sesejuk hati kami yang memakainya. Ukuran dan dalamnya baju sesuai dengan selera saya.Sehingga memakai baju ini menimbulkan rasa bangga dan percaya diri. trimakasih mas Doni, trimakasih Media Guru.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cakep bajunya Bun...soalnya saya suka warna hitam juga...

17 Dec
Balas

Ya bund. Aku juga suka karena bikin kesan langsing sukses dan sehat sll ya bunda Rini Barakallah

18 Dec



search

New Post