suryani isnoel

Guru Biologi di SMAN1 Salo Bangkinang,Kampar.Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Keluarkan Keringat

Keluarkan Keringat

Jam udah menunjukan pukul 16.30. Badan udah tak bersemangat. Maklum seharian tadi ikut acara sosialisasi tentang pencegahan HIV yang nantinya bisa berlanjut menjadi AIDS. Pekerjaan masih banyak terbengkalai. Ya sudahlah, aku ambil keputusan olahraga ajalah dulu. Akhirnya kami menuju studion Tuanku Tambusai yang berada dipusat kota Bangkinang. Langkah kaki kuayunkan dengan cepat dan akhirnya kubawa berlari , jadilah kami jongging di sore hari. Keringatku menguncur deras walau lariku tak stabil. Kadang lari kadang dibawa jalan, maklumlah emak-emak udah 45 tahunan. Tapi aku bersyukur masih punya, semangat dan kesempatan untuk berolahraga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat tetap muda,Bun! Ayo berlari kejarlah mimpi.

13 Dec
Balas

Siip pak WA, Sutanto, semangat, semangat, kan kukejar mimpi, insyaa Allah, barakallah.

13 Dec

Bunda satu ini luar biasa, aktifitas yang padat, semangat membara. Sukses selalu dan barakallah

13 Dec
Balas

Makasih bunda Siti, semoga semangat ini selalu ada, Aamiin.

13 Dec

Insyaa Allah paK WA Sutanto, tambah semangat nih setelah bergabung di Gurusiana, sukses dan sehat selalu ya bapak, barakallah.

13 Dec
Balas

Sip ...lanjutkan

13 Dec

Fresh, Bu. Olahraga... Sehat semangat, Bu.

13 Dec
Balas

Ya bunda Fila semangat dan sehat selalu untuk kita semua ya, insyaa Allah. Barakallah .

14 Dec



search

New Post