suryani isnoel

Guru Biologi di SMAN1 Salo Bangkinang,Kampar.Riau...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kupiak Tidak Bertulang

Kupiak Tidak Bertulang

Makanan dengan menu kupiak tidak bertulang menjadi favorit di daerah ocu ini. Menu yang diberikan khusus untuk penikmat kuliner.

Daerah Kuok tempat yang banyak dikunjungi oleh penikmat kuliner. Harga tak masalah bagi mereka, yang penting Sumatera tengah berjaya.

Aku termasuk korban magnet kupiak tak bertulang. Badanku yang sudah gembul bisa nambah makan dua kali jika sudah duduk menikmati Kupiak tidak bertulang. Oalah ... kapan bisa kurusnya aku, ini gumamman yang keluar dari mulutku kalau sudah kenyang ... waduh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mirip presto yha,Bun?

11 Dec
Balas

Ya pak...enak tenan...kapan-kapan yuuks berkunjung ke daerah kami

11 Dec

Ok...mudah2 an .bisa Bun.

11 Dec

Aamiin

11 Dec

Wowwww nikmatnya ikan tak bertulang. Kata di daerah, dipisah bund. Sukses selalu dan barakallah

11 Dec
Balas

Alhamdulillah. Trimakasih bunda Siti masih tetap sedia memberikan yang terbaik buat saat..barakallah

11 Dec



search

New Post