Suryani Isnoel

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menunggu sebuah ciuman
Tayang dong

Menunggu sebuah ciuman

Menunggu sebuah ciuman

Bunga mengucek-ucekmatanya. Menguatkan hati untuk segera bangun. Ia menuju kamar mandi, karena ada desakan untuk buamg air kecil. Setelah itu ia menuju tempat hp nya yang lagi dicas dan membuka hp tersebut.

Diliatnya waktu menunjukan jam 03.50 WIB.Bunga kembali ke tempat tidur dan membangunkan suaminya.

"Bang bangun bang, jam sudah menunjukan angka 03.50" si abang dengan gerakan malas membalikan tubuhnya dan menjawab ajakan bumga.

"Iya abang bangun lagi nih".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

23 Nov
Balas

Makasih bunda.Merasa canggung, sudah lama saya ngga menulis di blog bunda tadi harus reset pasword dulu krn yang lama sudah lupa.

23 Nov

Keren bunda kisahnya

23 Nov
Balas

Ya, kembali semangat buk, salam literasi

23 Nov
Balas



search

New Post