Suryani Isnoel

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Susah Tidur
All

Susah Tidur

Sudah larut malam, tapi mata itu sulit dibawa tidur. Walau mata terpejam tapi tak kunjung tertidur. Aku tak ingin terlarut dengan kondisi yang tak jelas ini. Aku ingin tidur, tidur dan tidur. Tapi kalau dipikir-pikir bukan salah mataku juga. Ini semua karena diriku juga yang tadi siang tidur begitu lama. Bayangkan sahabatku, setelah salat subuh aku tidur lagi, terus bangun lagi ketika suami pamit kerja. Setelah suami pergi kerja aku tidur lagi. Hingga aku tertidur setelah waktu dzuhur berjalan sekitar 40 menit. Sang suami menelponku dan yang mengangkat adalah anak gadisku " Mama papa telpon, kata papa kenapa mama tidur terus. Oh rupanya waktu telepon genggam diangkat dan tersambung oleh anak gadis, sang papa bertanya mana mama dan dijawab oleh anak gadis , mama tidur pa. Dan sang papa menyuruh kasihkan hp nya ke mama Dan disaat aku menjawab telepon genggam sang suami, beliau langsung bertanya " Kenapa Yen tidur terus, tadi sudah dua kali abang pulang ke rumah Yen juga masih tidur" Dan aku pun menjawab dengan suara tertawa lucu. Ooh rupanya sudah waktu dzuhur yang bang baiklah Yen bangun dan mandi setelah itu baru salat Dzuhur" jawabku dengan lugu. Begitulah pemirsa kondisiku tadi siang. Tidur dengan durasi yang cukup lama dan akhirnya sulit tidur pada malam hari.. Kenapa aku bisa tertidur begitu lama? Ikuti kisah selanjutnta hehe 😀.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Insomnia tuh..eh, siang malah pules sampai duhur..bangun, tunggu bentar bisa langsung berbuka tuh. Ha ha. Assyik kisahnya

28 Apr
Balas



search

New Post