Suryani, S. Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
CINTA
Bunga Biru dengan batik Blue baby. batik_day

CINTA

Dori, si kecil nanya ke mamanya tentang cara menyayangi diri, gimana dong ma? itulah salah satu pertanyaannya. mama Dori, sering kewalahan atas pertanyaan Dori. Sore ini juga anak satu ini bikin bingung mamanya. Salah jawab bahaya, karena semua omongan mamanya akan sangat terekam dalam sanubari terdalamnya, yang suatu ketika muncul kepermukaan. Jika ada perdebatan dirinya dengan teman temannya, pasti selalu nyelutuk denagan awalan, kata mamaku.

Dori, sangat kritis dan dalam berpikir dan punya nyali berdebat. Dengan sifatnya yang seprti inilah mama Dori sering membaca dan mendengar motivasi serta sering nonton ceramah ceramah ustadz di youtube. untuk bekal ilmu mendidik dan membina si kecil Dori. Desakan Dori tentang jawaban apa yang benar jika kita harus mencintai diri sendiri. kali ini mama Dori mengutip ceramah yang disampaikan Tgk. H. Muhammad Yusuf A. Wahab yang mama tonton di Youtube YADARA TV

Menurut Tgk, kata mama ke Dori.eh tu anak nanya lagi, tgk mana ma?. mama dengan sabar menjelaskan kembali tentang Tgk. tersebut. bahwa cara mencintai diri itu adalah 1. Selamatkan diri dari azab Allah (neraka). 2. Ikhlas.tinggalkan maksiat dan kesenangan tiada manfaat. 3, Taat. Jauhi dosa. 4.. penyayang. sebagai manusia kita membangun kesadaran secara serius, muncul dalam jiwa dan hadir dalam perbuatan. Dori, merasa senang dengan penjelasan mamanya. disikusi sore ini panjang dan menambah ilmu melalui banyak obrolan wara wiri mengenai menyayangi diri sendiri. obrolan di akhiri saat mama mngelus kepala Dori dan mendoakan putra tersayangnya.

#Bekasi_10102020

#belajar_menulis

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih banyak bu Lia Kristiana.Salam hangatSalam.litetasi

10 Oct
Balas

Makasih banyak bu Lia Kristiana.Salam hangatSalam.litetasi

10 Oct
Balas

Keren pentigrafnya bun. Salam sukses selalu.

10 Oct
Balas

Makasih banyak bu Nelfia.Salam sukses dan salam hangat

10 Oct

Mantab bu ulasannya. Sukses selalu. Salam literasi

10 Oct
Balas

Belajar pak Sukadi. Ingin seperti orang orang yg tilisannyabgurih dan manis.Salam literasi dan salam hangat bapak

10 Oct

Dori anak cerdas..salam.literasi

10 Oct
Balas



search

New Post