Suryani, S. Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KUCHING

KUCHING

Peliharaan Dori adalah kucing peranakan persia berwarna emas, bernama Goldie. diusia 9 bulan ini, kelakuannya rada berbeda. lebih berisik dan tergeletak lunglai, terkadang lompat lompat, garuk garuk tembok, dan minta dielus elus. Sangat rewel. Dori ikutan gusar, apa penyebab Goldie berubah kelakuannya!. 'mah, kenapa Goldie, nggak biasanya', selidik Dori kemamahnya. mama hanya menggeleng karena ga paham juga apa penyebab si Goldie begitu.

keyoutube nonton tentang kucing peliharaan para youtuber , mencari mencari sehingga waktu Dori terisi hanya menyelesaikan tugas PASnya dan nonton kucing, mencari tahu banyak hal mengenai kucing, ternyata akar permasalahannya, Goldie lagi birahi, Waduuuh. Repot nih pengetahuan si kecil Dori.

Kini ia sibuk memikirkan solusi agar Goldie tidak hamil. karena sering didatangi kucing jantan berwarna putih hitam milik tetangga bernama Vito. 'Mah. harus dikebiri nih Goldie!, si Dori menyampaikan idenya ke mama. 'untuk sementara dikandangi aja dulu', timpal mama, untuk menenangkan Dori. Untuk menenangkan Dori, mencoba untuk becanda sambil menggelitik Dori dan mengatakan kalo mama juga lagi birahi, hahahahaaa. Dori tertawa ngakak dan terus meniban mamahnya, untuk membalas gelitikan mama, sambil mengatakan 'ini birahiku' hahahahahaaaa. inilah keriangan mama dan Dori sore ini. bersenda gurau karena lucunya sikucing yang terus mengeong.

#sabtu,05122020

#jam02:30

#Sur Yani

#Anggota KBBBR

#BEKASI

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita ttg kucing yg lucu Bu

10 Dec
Balas

Trimakasih bu Hj. Septa

10 Dec
Balas



search

New Post