Suryani Tajuddin

Guru biasa dengan berjuta mimpi☺️ ...

Selengkapnya
Navigasi Web
MENUNGGU KELAHIRAN (Pentigraf)
Tantangan Menulis Hari ke-259

MENUNGGU KELAHIRAN (Pentigraf)

MENUNGGU KELAHIRAN

Aku sedang menikmati rujak siang ini, ketika kau bolak-balik berjalan di depanku. Sungguh kasihan melihat badan kurusmu yang harus menanggung beban berat di perut yang kian membesar. Hamil kali ini, wajahmu pun terkesan kusut tak bergairah. Entah, mungkin karena kau hanya sendiri mengurus anak-anakmu yang nakal itu.

Sudah kukatakan berkali-kali, kau baru saja kehilangan salah satu anakmu yang manis, janganlah hamil lagi. Lagi pula, kau tak memiliki suami yang setia menjagamu sepanjang hari. Aku pun sudah melarangmu ke luar rumah agar para lelaki tak datang menghampiri. Namun, itulah kamu, selalu saja pergi diam-diam tanpa permisi. Akibatnya kau kini hamil lagi, entah dengan siapa.

Ah, sudahlah. Mungkin kau marah sehingga kau tak mau makan rujak ini. Atau mungkin bawaan ngidammu yang lain dari biasa. Tak apa, biarlah aku makan sendiri. Kamu, duduk saja yang manis di situ, jangan ke mana-mana. Ingat, sebentar lagi kau akan melahirkan, jadi tetaplah diam di rumah. Kamu paham, kan? Semoga bayi kucingmu nanti sehat wal 'afiat. Aku menunggu saat bahagia itu.

***

Palu, 27 September 2020

Salam literasi dari Tengah Sulawesi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Sukses selalu. Salam literasi

27 Sep
Balas

Saya juga punya cerita kucing, tapi sadis dan tragis

27 Sep
Balas

Pentigraf keren Bu Suryani. Salam literasi, semoga sukses selalu. Amin.

27 Sep
Balas



search

New Post