Suryati, M.Pd

Saya lahir di Pariaman, tanggal 21 Februari 1974. Sekarang saya menjadi guru di SMPN 24 Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ademutia, Salam Sukses

Ademutia, Salam Sukses

Ademutia, M.Pd., adalah seorang sosok yang bersahaja. Guru Seni Budaya SMP N 24 Padang. Selain menjabat sebagai guru, beliau juga ketua MGMP Seni Budaya Kota Padang. 

 

Beliau mulai bertugas di SMP N 24 Padang sejak Januari 2004 sampai sekarang. Cukup lama, lebih kurang 18 tahun. Hari ini, beliau meninggalkan SMP N 24 Padang. Pindah ke SMP N 38 Padang namun tidak sebagai guru tetapi dengan jabatan tertinggi dalam suatu sekolah, kepala sekolah. 

 

Sebagai seorang guru seni yang kreatif, beliau tentunya lebih menonjolkan kegiatan seni di tempat mengajarnya. Banyak kegiatan sekolah berbau seni yang telah mengharumkan nama SMP N 24 Padang. Hal ini tentu tak luput dari dukungan kepala sekolah. Kepala sekolah SMP N 24 Padang sekarang adalah Ibu Dwifa Kesuma yang juga penyuka seni. Gayung pun bersambut, kegiatan seni di SMP N 24 Padang semakin berkibar. Dukungan semua unsur sekolah juga sangat besar. 

 

Pengabdian Bu Ade yang penuh ikhlas di SMP N 24 Padang tidak akan pernah kami lupakan. Telah sekian tahun kita bersama. Tentu ada suka dan duka yang telah kita alami. Selalu ada tawa dan canda yang terkadang diiringi dengan rasa sakit hati jika ada perbedaan pendapat. Walaupun ada perselisihan namun itu semua adalah salah satu cara untuk menyatukan pendapat. Mari kita saling memaafkan karena kita adalah saudara. 

 

Selamat bertugas di tempat baru untuk Bu Ade. Semoga Bu Ade menjadi kepsek yang amanah. Karir semakin sukses dan juga dapat mengharumkan nama sekolah yang Bu Ade pimpin. Walau kita sekarang telah beda sekolah namun kita tetap masih satu keluarga. "Bapisah bukannyo bacarai" kata pepatah Minang. Jangan pernah lupakan kami warga SMP N 24 Padang. Pintu SMP N 24 Padang selalu terbuka untuk Bu Ade. Salam sukses dari keluarga besar SMP N 24 Padang. 

 

Sekolahku, 4 Februari 202

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Guru yang menginspirasi...

07 Feb
Balas



search

New Post