Suryati, M.Pd

Saya lahir di Pariaman, tanggal 21 Februari 1974. Sekarang saya menjadi guru di SMPN 24 Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari ke-361

Hari ke-361 tantangan menulis di gurusiana. Tak sabar rasanya untuk mencapai 365. Selalu berusaha mengalahkan malas agar dapat melahirkan sebuah tulisan.

Menjelang finish ini sangat banyak halangan dan rintangan agar saya tidak mengirimkan tulisan. Saya coba tetap bertahan. Tertatih-tatih dalam melangkah. Hanya ada semangat yang membara agar tantangan ini terselesaikan. Komitmen ini yang saya selalu ingat agar rasa malas bisa teredam.

Lima hari lagi menjelang 365. Semoga bisa lancar sesuai harapan sehingga dapat terlewati dengan sempurna. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post