Suryati, M.Pd

Saya lahir di Pariaman, tanggal 21 Februari 1974. Sekarang saya menjadi guru di SMPN 24 Padang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hari Ke-363

Masih menempuh angka cantik menjelang hari ke-365. Sekarang hari ke-363. Senang bercampur was-was menjelang sampai finis.

Perasaan takut tak sampai selalu datang mendera. Takut tidak sampai sesuai keinginan. Takut jatuh bebas dari ketinggian menjelang puncak, serta perasaan takut lainnya. Semua perasaan takut itu tercampur merata bak es campur.

Jika bicara es campur, dalam pikiran akan muncul rasa nikmat jika di minum siang hari. Gerah di tenggorokan bisa hilang berganti dengan segar. Nikmatnya tak terkalahkan, mertua ada di depan mata pun bisa tak terlihat. Wah bisa kualat ini. Hehehe, untung anak mertua belum baca tulisan ini.

Kembali kita cerita hari ke-363. Apabila jatuh pada ketinggian ini maka es campur yang rasanya nikmat tadi tiada gunanya. Semua terasa tidak enak. Air mata akan bercucuran. Sanggupkah bangkit memulai dari awal. Semoga hal ini tidak akan terjadi.

Saya berharap selalu lancar sampai finis yang telah ditentukan. Semangat untuk diri sendiri. Ayo terus maju. Salam literasi untuk kita semua.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semamgat Bu Chu, 2 hari lai

28 Jan
Balas



search

New Post