suryatmi supena

Saya adalah guru Seni Budaya di SMP Negeri 67 Jakarta. Pendidikan S1 jurusan Seni Musik. Pendidikan S2 jurusan Pendidikan Bahasa. Kedua pendidikan saya te...

Selengkapnya
Navigasi Web

TantanganGurusiana

Tantangan Menulis Hari ke-24

Rabu, 11 Maret 2020

Error

Sedih. Hp masih di tempat servis, masih belum bisa diambil. Pakai hp anak yang sudah agak error terpaksa kupakai walau kadang error ga bisa dibuka karena layar sentuhnya yang sudah error dan layar kacanya yang retak. Lengkap sudah penderitaanku untuk terus berpacu mengikuti tantangan gurusians.

Hp seharian ga bisa digunakan. Baru sekarang bisa itupun anakku yang mengotak-atik. Waktu sudah menunjukkan pukul 23.45. Pasrahlah, kali ini tulisanku tak bermutu, yang aku tak absen mengikuti tantangan gurusianna agar tidakk terju bebas.

Maafkan aku ya admint.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post