Susanti, S.Pd

Bertugas di SDN 01 Muara Panas lahir di Muara Panas Kec. Bukit Sundi Kab.Solok.Menulis salah satu cara menunjukkan diri pada dunia, bahwa kita ada.😍...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita dalam Hujan (H10)

Cerita dalam Hujan (H10)

Cerita dalam Hujan

Semua rasa yang ada hanya tersimpan dalam ruang hati terdalam dan tak terungkap. Aku sangat merindukanmu Apakah disana kau juga merindukanku, Mas? lirihku dalam hati. Buliran bening mengalir dari netraku tanpa bisa ditahan.

Hujan sudah reda, orang-orang yang ikut berteduh sudah pergi ke tempat tujuannya masing-masing. Kulangkahkan kaki perlahan menuju rumah dengan kenangan yang tersisa di sepanjang jalan ini. (Windi Sri Wahyuni)

Potongan paragraf ini dijadikan kalimat penutup pada cover belakang buku ini.

Ditulis bersama oleh 18 penulis dari seluruh Indonesia. Di wadahi oleh NuBar Area Jatim #139. Diterbitkan oleh Rumedia.

Apa saja cerita dalam hujan? Yuk, aku mau baca dulu, karena buku ini baru saja sampai saat rinai luruh bersama datang bersama senja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post