Susanti, S.Pd

Bertugas di SDN 01 Muara Panas lahir di Muara Panas Kec. Bukit Sundi Kab.Solok.Menulis salah satu cara menunjukkan diri pada dunia, bahwa kita ada.😍...

Selengkapnya
Navigasi Web

Persahabatan 3 (T457)

“ Rin, kita ke toko yang di seberang jalan, yuk, minyak tanahku habis”, ujar Hana mengejutkan Ririn yang baru mengganti pakaian setelah mandi sore.

“ Sebentar aku ambil jilbab dulu, kebetulan aku juga ingin ke toko, membeli jajanan, perut ku lapar,nih”, jawab Hana.

Mereka berjalan beriringan, sekarang mereka tinggal di asrama putri, karena sewanya lebih murah dari pada rumah kos di luar. Asrama itu terdiri dari empat bangunan utama dan berlantai dua. Tiap lantai terdiri atas lima kamar. Untuk memudahkan tiap bangunan utama di beri nama Blok. Blok A sampai Blok D. Mereka tinggal di blok D, di ujung lokasi asrama. Sehingga membutuhkan waktu yang agak lama untuk sampai keluar asrama jika ingin membeli kebutuhan sehari hari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post