Susanti, S.Pd

Bertugas di SDN 01 Muara Panas lahir di Muara Panas Kec. Bukit Sundi Kab.Solok.Menulis salah satu cara menunjukkan diri pada dunia, bahwa kita ada.😍...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rezeki Awal Tahun (H3)

Rezeki Awal Tahun (H3)

Alhamdulillah, tak henti bersyukur atas nikmat Allah. Jika dihitung sebanyak pasir di tepi pantai. Jika ditulis tak kan cukup tinta selautan.

Setelah bergabung di klub elit gurusiana 365, karena telah berhasil menyelesaikan tantangan menulis tanpa jeda selama setahun. Akhirnya dilaksanakan wisuda perdana dalam acara webinar anugrah gurusiana 365.

Ada lebih kurang 300 orang yang diwisuda pada hari Sabtu tanggal 1 Januari 2022 tersebut. Semua merasakan euforia yang sama. Tidak mudah untuk menaklukkan tantangan itu. Ada pendakian yang tajam, penurunan yang menyeramkan. Membuat sebagian orang yang jatuh tidak bangkit lagi. 

Kedua ada berita menggembirakan, bahwa tulisan saya memenangi lomba klub elit 365 dan akan dimuat di buku antologi Kami dan Gurusiana 365 menulis tanpa jeda.

Ketiga adalah bahwa foto saya bersama karya buku selama mengikuti tantangan di gurusiana dimuat di Majalah Literasi Indonesia edisi Januari 2022.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat dan sukses Bu Susanti, Barokallah

28 Jan
Balas

sukses selalu bun...

28 Jan
Balas



search

New Post