susanti lina

Guru SDN.Sariwangi Kecamatan Parongpong Kab. Bandung Barat. "Sebaik-baiknya manusia, adalah manusia yang bermanfaat untuk manusia lainnya."...

Selengkapnya
Navigasi Web

Isolasi

Kemarin Bapak Bupati mengunjungi desa kami. Mungkin teman-teman sudah ada yang mengetahui beritanya di televisi atau media lainnya. Sejak seminggu yang lalu sebagian penduduk desa kami melaksanakan ziarah ke suatu tempat. Pulang ziarah ternyata ada beberapa warga yang mengeluh sakit. Setelah diperiksa ternyata mereka positif terpapar covid-19. Maka dilakukanlah tracking dan swab massal dan ternyata hampir 39 warga yang ikut positif juga dan kini kabarnya bertambah.

Pemerintah segera memgambil tindakan dengan melaksanakan isolasi wilayah. Makanan dan vitamin disuplai oleh pemerintah setempat.Sejak kemarin, bupati menganjurkan untuk memindahkan warga yang sehat ke sebuah hotel supaya tidak ikut terpapar juga.

Mohon do'anya semoga warga desa kami yang sakit segera sehat dan desa kami kembali aman dan dapat beraktivitas seperti biasa .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post