Hj. Susi Elfina. S, Ag

KEPALA MTSM SUMANI. PIMPINAN DAN TOUR LEADER UMROH CORDOBA SOLOK/KBIH RANGKAYO MULIA. PENGELOLA PAUD ANAKKU SAYANG BALITBU SUMANI.KETUA BKMT ASSAKINAH MAWADDAH ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mudahnya Ke Baitullah
Rindu Baitullah

Mudahnya Ke Baitullah

Bismillahirrohmanirrohim.

SYI'AR BAITULLAH. Daftar Tanpa DP.

Mudahnya ke Baitullah, Kisah Inspiratif.

Yang Rindu BaituLLAH, monggo dibaca...

Selalu ada kebesaran ALLAH dan kisah kisah unik yg penuh dg keajaiban dalam setiap keberangkatan Jamaah Umroh bersama kami Cordoba Solok yang membuktikan KeMaha Besaran ALLAH dan KeMaha berkuasanya ALLAH ats segala sesuatu serta Memberikan Rezki kepada hambaNYA yg bertaqwa dari jalan yg tdk disangka sangka.

Seorang Ibu sebut saja namanya Bunda Raihana menelponku lewat Hp curhat tentang kerinduannya yg sudah membara dan tak terbendung lagi untuk bisa kembali menginjakkan kaki memenuhi panggilan ALLAH ke Baitullah . Walaupun sudah pernah menunaikan ibadah Haji bersama Suami tercinta, namun tetap saja dan bahkan selalu merindukan untuk bisa kembali lagi ke tanah suci.

Ibuk Raihana menyatakan kerinduan dan ingin mewujudkan impiannya kembali ke tanah suci. Tapi terkendala dg biaya karena Anaknya si bungsu kuliah di salah satu Perguruan Tinggi Favorit yang saat ini membutuhkan biaya yang banyak, sementara abang2nya juga butuh tambahan modal untuk berdagang.

"Kalo Bunda rindu banget ayo daftar sekarang aja Bunda, boleh saya masukkan nama Bunda aja dulu biar dicatat disisi ALLAH ama malaikat niat baik Bunda, In SyaaALLAH bakal ALLAH mudahkan karena ALLAH memanggil yang Rindu dan Mau ke rumahNYA, gmn kalo didaftarkan aja nama bunda dulu utk keberangkatan umroh bareng saya Desember 2018? , boleh ga pakai Dp " Tuturku pada bunda Raihana lewat HP meyakinkan

"Tapi kalo ga cukup dananya nanti gimana umi, sekarang udah bulan Februari Berarti Desember kan cuma tinggal 10 bulan lagi, kayaknya belum bisa deh th ini karena Bunda mau berangkat berdua dg suami kembali." Selang Bunda Raihana menimpali

Cerita punya cerita akhirnya Bunda Raihana setuju dg ideku memasukkan namanya aja dulu bersama suaminya dengan arti kata mendaftar tanpa bayar DP. Maka tercatatlah di laptopku data nama Bunda Raihana dan suaminya sebagai jamaah Umroh Cordoba Solok keberangkatan Desember tahun 2018 terhitung 15 Februari tahun 2018.

Janji ALLAH pasti dalam QS Atthalaq ayat 2 dan 3 Bahwa siapa yg bertaqwa pada ALLAH niscaya ALLAH akan berikan jalan keluar dan rezki dari jalan yg tdk disangka sangka.

Alhamdulillah Akhirnya Bunda Raihana bisa menunaikan ibadah Umroh bersama suaminya sesuai dg yg dijadwalkan tanpa terkendala biaya. Sungguh kebahagiaan tersendiri bagiku ketika Bunda Raihana memelukku di Roudhah dan menceritakan ternyata setelah di daftarkan namanya rezkinya lancar dan kuliah anaknya juga lancar.

Ternyata benar, ALLAH akan memampukan hambaNYA yang Rindu, Mau dan Yakin.

Akhi Wa Ukhti yang belum punya niat utk segera ke BaituLLAH, mari berniat untuk bisa segera ke BaituLLAH dan berazam mewujudkan niatnya.

atau mau mengumrohkan orang tua dan klg tercinta, yups segera bergabung bersama kami CORDOBA SOLOK Sahabat Umroh kita semua

Nantikan kisah2 inspiratif mudahnya ke Baitullah selanjutnya.....

Info seputar Haji dan Umroh hubungi 081296135232

Salam Rindu Baitullah

Hj. Susi Elfina, S.Ag

Cordoba Group Solok

KBIHU Rangkayo Mulia

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita yang sangat bermanfaat

24 Jun
Balas

Syukron, Jazaakillah Khairon Buk ats supportnya

24 Jun

Mudah- mudahan Allah mendengarkan doa hamba-Nya yang merindukan Baitullah. Salam Ibu.

24 Jun
Balas

Aamiin Allahumma Aamiin Ibu. Salam kenal salam silaturrahim Ibu. Wassalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

24 Jun



search

New Post