Hj. Susi Elfina. S, Ag

KEPALA MTSM SUMANI. PIMPINAN DAN TOUR LEADER UMROH CORDOBA SOLOK/KBIH RANGKAYO MULIA. PENGELOLA PAUD ANAKKU SAYANG BALITBU SUMANI.KETUA BKMT ASSAKINAH MAWADDAH ...

Selengkapnya
Navigasi Web

TIADA HARI TANPA INOVASI

Tantangan menulis hari ke 7

Bismillahirrohmanirrohim

Tiada hari tanpa inovasi, begitulah pesan yang selalu tertancap dalam sanubariku. Dan pesan itu disampaikan secara berulang ulang di setiap rapat dinas seluruh pejabat di lingkugan kemenag Kab. Solok oleh Bapak Ka.Kan. Kemenag.

Berinovasi dimananpun kita bertugas dan apapun profesi yang kita emban. Dengan berinovasi maka lembaga / organisasi / usaha yang kita jalani akan maju dan berkembang mengikuti arus perkembangan zaman.

Orang orang yang suka berinovasi selalu keluar dari zona aman dan kerap menghadapi tantangan demi tantangan. Sebuah proses berinovasi dilalui dengan penuh semangat dan antusias untuk sebuah perobahan yang lebih baik

Selamat berinovasi, selamat berkarya untuk sebuah pengabdian. Karena hidup pada hakikatnya adalah sebuah pengabdian kepada ALLAH Subhanahu WaTa'ala dan kelak akan diminta pertangggung jawabannya

Solok, 18 Rajab 1441 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kerren ummi

14 Mar
Balas



search

New Post