Susi Fitria.M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Desa Terindah

Libur mingguan selalu menunggu setiap minggunya. Teringat sesaat hendak libur kemana. Ku chat temanku ada kegiatan weekend dia, alhamdulillah ternyata tidak. Ku ajaklah dia pergi ke sebuah tempat namanya Desa terindah di sebuah daerah di Sumatera Barat. Kami berangkat jam 06.30 sampai jam 07.30 hanya setengah jam ternyata tiba di Desa Terindah Tersebut. Dengan motor kami berangkat sambil menikmati udara pagi membelai lembut.  Setiba Disana yang terucap hanya kalimat Allah Subhanallah ternyata indah sekali ciptaan Tuhan. Cukup lama kami memandangi pemandangan sawah yang di kelilingi pergunungan yang menjulang tinggi. Sambil menikmati udara sejuk kami memesan minuman khas daerah tersebut yaitu Kawa Daun. Minuman yang terbuat dari daun kopi yang sudah dikeringkan. daun kopi di seduh dengan air panas di beri gula secukupnya maka keluar aroma khas dari daun kopi tersebut. kamipun mengabadikan kedatangan kami dengan selfi ria. Wouw senangnya weekend kami hari itu.  Kunjungan kedua ku ke Desa terindah bersama teman ku yang lain. Yaa teman apa temaaan. Yaa gitu deh. Ketika kunjungan pertama ku aku berucap, enak ya, jika ke sini dengan pasangan. ternyata ucapan ku di dengar Tuhan. Aku menikmati Desa Terindah kedua ku dengan teman spesial ku. Haaa. Itulah cerita weekend ku bersama sohib. Teman ku memposting fotonya di medsos dengan caption "Yang nggak Bahagia itu Yaa nggak bersyukur. Semoga Tuhan memberkahi kebahagiaan kami hari itu. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hahahahahaha

02 Mar
Balas

Cieer cieer

25 Feb
Balas



search

New Post