Susi Fitria.M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

PENGAGUM RAHASIA

Tepatnya pertengahan Agustus tak sengaja melihat IG, ketika melihatnya seperti ada perasaan yang berbeda. Entah itu apa, kagumkah atau suka. Semakin hari  mengikuti postingannya semakin bikin penasaran, Mulai merambah ke yutube untuk mencari informasi lengkap. Yaah, apa ini normalkah. Tokoh menjadi idola dengan cerita yang mengharukan, menjadi role model cukup bagus. Ada hal yang membuat takjub yaitu sincere love, sincere concern. Makna simbol yang mereka gunakan begitu indah my sunflower, my sun. Seperti mabuk, mabuk mengaguminya. Mereka lakukan adalah real baik di in public maupun di behind the scenes. I like them. Mereka saling melengkapi, look sincecely, menggambarkan ada cinta di sana. Walau mereka menempuh jalan yang berbeda dalam perjalanannya tetapi ada kerinduan untuk mereka come back. Itulah yang dirasakan para pengagum rahasia mereka. Ada energi positif yang hadir setiap melihat kebersamaannya, canda tawanya. Tuhan aku hanya mengagumiMU betapa indahnya ciptaanMU.

Thailand, Phinong I miss you.

Kamis, 13 Oktober 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

13 Oct
Balas



search

New Post