Susi Friska Sinaga

Aku hanyalah setitik air yang berusaha memberi kelegaan untukMu. Meskipun akan habis setidaknya aku pernah berarti. (Susi F Sinaga)...

Selengkapnya
Navigasi Web
17-AN DI MASA PANDEMI

17-AN DI MASA PANDEMI

#TantanganGurusianaMenulis 90 Hari (Hari ke-83)

17-AN DI MASA PANDEMI

Ada yang berbeda untuk perayaan 17-an tahun ini. Sepanjang sejarah hidup baru saya, ini adalah kali pertama merayakan dan memeriahkan perayaan 17 Agustus di rumah saja. Padahal di tahun-tahun sebelumnya kemeriahan acara HUT Republik Indonesia diisi dengang mengadakan berbagai kegiatan dan upacara bendera serta perlombaan yang penuh semangat selalu dilakukan.

Euforia semangat merayakah HUT RI seolah redup. Tak ada upacara bendera di lapangan, tak ada perayaan yang dapat dilakukan. Semua tawa kebersamaan dan kobaran semangat seolah hilang. Hal ini dikarenakan Indonesia masih berada pada masa pandemi akibat penyebaran Covid-19 yang tak kunjung usai.

Saya terenyuh ketika melihat informasi di media bahwa Menteri Sekretaris Negara, Bapak Prof. Dr. Drs. Pratikno, M. Soc. Sc. mengumumkan kepada masyarakat luas di Indonesia agar menghentikan segala kegiatan dan aktivitas selama 3 (tiga) menit pada hari ini taggal 17 Agustus 2020 pukul 10.17 WIB mengambil sikap sempurna dan berdiri tegak untuk menghormati peringatan Detik-detik Proklamasi. Betapa sedihnya....Covid-19 membuat semua kegiatan terganggu bahkan terhenti.

Mari kita berdoa, semoga "badai" ini segera berlalu dan kita dapat kembali berkativitas dengan normal tanpa ada lagi perasaan takut. Demi masa depan yang lebih baik.

Dirgahayu Republik Indonesia 75 tahun, Indonesia Maju. Merdeka...!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dirgahayu. Merdeka! Semoga segera kita merdeka dari korona.

20 Aug
Balas

Salam Merdeka bu Susi cantik

17 Aug
Balas

Salam merdeka bu Gisma...

17 Aug

Semoga pandemi ini segera berlalu agar kita dapat beraktivitas dan berkreativitas tanpa rasa was-was. Sukses selalu, Bu.

17 Aug
Balas

Merdeka, dirgahayu NKRI. Sukses selalu bucantik

21 Aug
Balas

Iya ibu cantik. Semoga wabah cepat berlalu dan semuanya bisa normal kembali seperti sebelumnya.

19 Aug
Balas

Dirgahayu Republik Indonesia.....Merdeka...!!

17 Aug
Balas

Keren bu Susi. Tulisannya menginspirasi dan sangat bermanfaat. Sukses selalu bu.

17 Aug
Balas

Aamiin. semoga covid segera usai... Dirgahayu Indonesia... Sekali merdeka tetap merdeka

17 Aug
Balas

Covid go away

17 Aug
Balas

Amin...

17 Aug

Keren ibu cantik.. Tulisannya menginspirasi dan sangat bermanfaat.. Sukses selalu... Salam santun

17 Aug
Balas

Terima kasih bu Trisna. Salam Merdeka..!!

17 Aug

Salam merdeka bunda

17 Aug
Balas

Merdekaa...!!

17 Aug

Keren artikelnya bu Susi... Dirgahayu RI ke 75...salam Merdeka! Sukses smg wabah ini segera berakhir... Sukses selalu ya

17 Aug
Balas

Terima kasih bu Siti. Salam merdekaa..!!

17 Aug

Merdeka.... Salam dan bahagia bu Susi

25 Oct
Balas

Aamiin semoga pandemi cepat berlalu...

05 Feb
Balas

Dirgahayu Republik Indonesia... merdeka.. keren banget ulasannya bun.. salam sukses selalu

17 Aug
Balas

Salam merdeka....sukses buat kita ya bu.

17 Aug

Merdeka... Bu Susi. Salam hangat dari saya Bu Can..

17 Aug
Balas

Merdeka.. Tahun ini, betul-betul tahun pencatat sejarah di masa mendatang bun.

17 Aug
Balas



search

New Post