Susi Friska Sinaga

Aku hanyalah setitik air yang berusaha memberi kelegaan untukMu. Meskipun akan habis setidaknya aku pernah berarti. (Susi F Sinaga)...

Selengkapnya
Navigasi Web
NINA, SI BONTOT YANG BERBAKAT

NINA, SI BONTOT YANG BERBAKAT

#TantanganGurusianaMenulis 90 Hari (Hari ke-67)

NINA, SI BONTOT YANG BERBAKAT

Nina, nama si bontot di keluarga pak Naga. Setelah menamatkan kuliah, ia bekerja di sebuah perusahaan tekstil. Disela kesibukannya bekerja di kantor, ia juga membuka usaha menjahit secara kecil-kecilan di rumah. Tak jarang bu Naga sering menjadi partner kerja dan sekaligus menjadi penasihatnya.

Awalnya bakat menjahit Nina bermula dari keseharian melihat bu Naga menjahit pakaian atau linen yang sobek. Lama-kelamaan ia turut membantu menjahitkan. Nina berinisyatif mengikuti kursus menjahit untuk memantapkan bakat. Kecintaannya terhadap fashion menjadikannya semakin mendalami bidang desain khusus menjahit pakaian wanita dan kebaya. Semakin hari bakatnya semakin mantap, terlihat dari banyaknya pesanan yang datang. Nina memiliki impian untuk membuka toko tempat usaha, namun modalnya belum cukup.

Hari ini adalah ulang tahun Nina. Pak Naga memberinya kado sebuah kunci. “Ini adalah kunci sebuah ruko, kamu boleh membuka usahamu di sana.” Senyum bahagia tampak di wajah Nina, ia melompat kegirangan. Impiannya membuka toko akhirnya bisa terwujud.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren pentigraf bu Susi. Twistnya ok, meski kurang nendang. Sukses selalu, bu Susi

02 Aug
Balas

Iya sih pak, setelah saya baca memang gak nendang pake banget pun, hehehe...semoga untuk kedepannya bisa lebih baik. Terima kasih atas apresiasinya ya pak.

02 Aug

Sukses tuk Nina

02 Aug
Balas

Terima kasih bu Karyani atas apresiasinya.

02 Aug

Memberi kejutan menyenangkan memang sangatlah membahagiakan baik bagi yang diberi maupun yang memberi. Agar pentigrafnya wow juga sepertinya efek kejutnya ditambah lagi pasti keren Bu Susi. Hanya saran karena saya ikut larut juga dalam pentigraf ini.______________ Pak Naga ingat hari ini adalah ulang tahun Nina. Tetapi sepanjang pagi Pak Naga bermuka masam di hadapan Nina. Apapun yang dilakukan Nina nampak salah di mata Pak Naga. Sampai-sampai Nina merasa bahwa dirinya telah berbuat kesalahan besar. Namun, ia sama sekali tak ingat apa-apa. Saat Nina bermuram durja tiba-tiba saja Pak Naga berkata, Kau memang berbakat Nina. Ini adalah kunci sebuah ruko sebagai hadiah ulang tahunmu, bukalah usahamu di sana'. Nina sungguh kaget ternyata Pak Naga hanya bersandiwara. Senyum bahagia tampak di wajah Nina, ia melompat kegirangan. Impiannya membuka toko akhirnya bisa terwujud.

01 Aug
Balas

Wow, ide yang bagus bu, hehehe,,,benar banget sih bu, . Berhubung sibuknya pool jadi cerita seadanya. Dan satu lagi jujur, saya juga masih belum bisa menuliskan twist dengan seperti yang ibu berikan. Semoga untuk kedepannya saya bisa lebih baik lagi. Benar-benar terima kasih bu Desi atas krisannya, salam sukses ya bu. :)

01 Aug

Kado yang luar biasa, sudah saya follow follow balik ya

01 Aug
Balas

Terima kasih bu Eliyarni. Salam sukses ya bu

01 Aug

Kadonya luar biasa. Beruntungnya Nina punya ortu yang mengerti kebutuhannya. Selalu keren tulisannya bu

01 Aug
Balas

Terima kasih atas apresiasinya bu Gis,

01 Aug

Wow, Pentigraf yang mantaps. Sukses selalu

01 Aug
Balas

Terima kasih atas apresiasinya bu SIti. Salam sukses juga

01 Aug

Mantap Bu. Sukses selalu Bu

01 Aug
Balas

Terima kasih bu Sumarmi atas apresiasinya, salam sukses ya bu

01 Aug

Nina senang banget dapat kejutan dari Pak Naga

01 Aug
Balas

Terima kasih bu Purba atas kunjungannya

01 Aug

Wow...pasti Nina bahagia banget ya ibu cantik. Sungguh orang tua yang luar biasa. Keren Bu dan salam sukses.

01 Aug
Balas

Terima kasih bu Ai. Salam sukses juga bu

01 Aug

Bagus pentigrafnya bu. Salam kenal

01 Aug
Balas

Terima kasih bu Elok.

01 Aug

Bahagianya Nina mendapat apa yang dia impikan selama ini,... Dengan ruko yang diberikan pak Naga akan memacu semangatnya untuk terus berkarya.. Keren kisahnya ibu Susi yang cantik dan baik hati.. Penuh pembelajaran yang bisa kita petik.. Sukses selalu ya bu.. Salam santun

01 Aug
Balas

Terima kasih atas apresiasinya bu Trisna. Sangat salut lihat ibu yang selalu bersedia mampir memberi apresiasi, salam sukses selalu juga buat ibu ya.

01 Aug

Wow, bakat luar biasa. Keren.

01 Aug
Balas

Terima kasih pak atas apresiasinya.

01 Aug

Pak . Edi.. maaf kan saya tidak bisa masuk kolom komentar beranda Bapak...

01 Aug

Keren pentigrafnya bu Susi... Twistnya berakhir bahagia... Sukses selalu ya

01 Aug
Balas

Terima kasih atas apresiasinya bu SIti. Salam sukses juga

02 Aug

Waaah...seneng banget...benar benar surprise yang luar biasa....super kereen... pentigraf nya bunda Susi....salam sukses

01 Aug
Balas

Hehehe,,,itu hanya cerita bu Rika. Terima kasih atas apresiasinya, salam sukses juga ya bu

02 Aug

Waw.. selamat ya Nina.. keren... Mantap pentigrafnya bun... salam sukses selalu

01 Aug
Balas

Terima kasih atas apresiasinya bu Solvia. Salam sukses juga buat ibu :)

01 Aug

Luar biasa. Selamat Nina

02 Aug
Balas

Terima kasih bu Emly atas apresiasinya

02 Aug

Alhamdullilah Nina pasti senang Bu Susi Can

01 Aug
Balas

Hehehe,,,,iya bu. Terima kasih sudah berkenan mampir bu Alina.

01 Aug

Selamat Nina.. Bakatmu tak sia-sia.

01 Aug
Balas

Hehehe,,,,iya bu. Amin

02 Aug

Akhirnya mimpi nina terwujud juga membuka toko, mantap bun

01 Aug
Balas

Hehehe,,,iya bu Rambe. Terima kasih atas apresiasinya. Salam sukses juga buat ibu

01 Aug

Wah sukses ya Nina

01 Aug
Balas

Terima kasih bu Yunengsih

01 Aug



search

New Post