Susi Hart

guru d SMK N 1 tapen...

Selengkapnya
Navigasi Web
Januari yang berkembang di Februari
Bunga januari

Januari yang berkembang di Februari

Memanfaatkan aplikasi gurusiana sangat memudahkan penulis menuangkan gagasannya di manapun dan kapan pun.

Ini pengalaman pertama saya menggunakan konten gurusiana. Saya menulis tulisan ini di kelas. Dalam kegiatan belajar mengajar. Rasanya menyenangkan. Ketika saya jengah dengan kondisi kelas, saya bisa refreshing dengan menulis.

Tak dapat dipungkiri bahwa menulis merupakan ajang pencucian Jiwa. Mengkatarsiskan diri. Sebenarnya tak hanya itu manfaat menulis. Banyak manfaat yang kita dapatkan dari menulis, misalnya: 1. Untuk aktualisasi diri. 2. Menuangkan ide. 3. Menasihati tanpa menyakiti. 4. Memberitahu tanpa menggurui. 5. Menstabilkan emosi.

Terimakasih Pak Ihsan. Prof, yang mengenalkan media guru dan gurusiana pada saya. Saya belajar pede di sini. Dengan mengunggah tulisan saya di sini. Saya belajar berani menampakkan diri pada dunia bahwa di sini ada saya. Seorang anak dari ayah terbaik. ibu dari 3 lelaki terbaik bergelar anak-anak shalih. Guru di SMK yang jauh dari kota. Istri dari lelaki terbaik yang terlalu baik. Dengan segala cerita. Dengan emosi yang naik turun.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post