susilanenti

Lahir di Solok, Gantung Ciri, ,sehari -hari bertugas di MTsN 2 Koto Baru Kab. Solok, Menamatkan S.1 di IAIN Imam Bonjol Padang, pernah belajar di MS...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Kemudahan

Ada Kemudahan

Ada Kemudahan

TagurHari ke2

Allah menciptakan sesuatu selalu berpasangan, ada siang ada malam, ada laki-laki dan ada perempuan, begitu juga ada kesulitan tentu ada kemudahan. Maka tidak perlu cemas bahwa di setiap kejadian yang kita alami akan ada kejadian lain yang jauh lebih baik dari yang kita alami sekarang ini.

Setiap kesulitan akan ada kemudahan.Ini sudah pasti dan disampaikan Allah dalam firmannya dalam Alquran.Jadi tidak perlu ditakuti dan di cemaskan apapun permasalahan yang menimpa kita.

Asalkan kita yakin dan percaya bahwa Allah sangat sayang kepada kita. Dengan memberikan sedikit ujian agar kita selalu ingat kepadaNya, karena Allah menginginkan kita untuk mengadu dan meminta apa saja kepada Nya, sebagai tanda bahwa dalam semua aktifitas yang kita lakukan ada Allah di setiap hembusan nafas dan di setiap detak jantung kita.

Ujian dan cobaan itu adalah sebagi penguat iman dan ketakwaan kita kepada Sang Pencipta. Maka yang lolos dari ujian tersebut akan menerima balasan sesuai dengan apa yang telah di lakukannya.

Bancah, 18.Januari 2023

By Susilanenti

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

terima aksih

19 Jan
Balas

Mantap ulasannya Bu Susi, salam sukses

19 Jan
Balas



search

New Post