susilanenti

Lahir di Solok, Gantung Ciri, ,sehari -hari bertugas di MTsN 2 Koto Baru Kab. Solok, Menamatkan S.1 di IAIN Imam Bonjol Padang, pernah belajar di MS...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tekad

Tekad

Tekad

Oleh : Susilanenti

Hidup sudah ada skenarionya, kita hanya tinggal menjalani dengan ikhlas.

Apapun rencana dan keinginan yang terbesit di hati dan pikiran kita, keputusannya tetap pada ketentuan Allah SWT.

Hani seorang mahasiswa di sebuah. Perguruan tinggi, dia sangat rajin dan tekun menyelesaikan semua tugas perkuliahannya. Waktunya hanya di habiskan untuk membaca dan menulis tentang materi kuliahnya. Pergi ke perpustakaan dan ke kampus itulah keseharian gadis berkerudung ini.

Semua ini karena sebuah keinginan untuk segera selesai dan menjadi sarjana dalam waktu yang dekat.Hani ingin sekali merubah keadaan yang dia alami dan dilihat setiap harinya.

Keluarga dan teman-temannya semua mempunyai masalah dan keadaan yang berbeda-beda. Masalah yang pada intinya kurangnya manajemen pada setiap aktifitas yang di kerjakan, sehingga mengalami permasalahan di kemudian harinya.

Dari kejadian ini Hani belajar sekaligus bertekad untuk merubah kebiasaan ini dan berusaha menjadi yang lebih baik..Dalam bidang apapun.

Solok, 18 Janusmari 2023

Oleh : Susilanenti.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

18 Jan
Balas

mantap ulasannya keren

18 Jan
Balas

Ulasannya keren Bunda. Sukses selalu

18 Jan
Balas



search

New Post