susilanenti

Lahir di Solok, Gantung Ciri, ,sehari -hari bertugas di MTsN 2 Koto Baru Kab. Solok, Menamatkan S.1 di IAIN Imam Bonjol Padang, pernah belajar di MS...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima Kasih Anakku

Terima Kasih Anakku

Terima kasih ank ku

Selasa, 13 Desember 2022

Seperti biasanya setelah pelaksanaan ujian semester, Osim selalu mengadakan acara kompetisi antar kelas dengan berbagai macam bidang lomba yang berhubungan dengan bakat dan minat siswa.

Diakhir ujian pengurus osim dan wakil bidang kesiswaan sudah mempunyai agenda dan langsung di umumkan keseluruh warga Madrasah melalui informasi di WAG madrasah.

Kali ini osim mengangkat tiga cabang lomba yang di adakan antar lain

Pertama lomba K7, yang merupakan singkatan dari ketertiban ,kerapian , kebersihan, keamanan ,kekeluargaan, keindahan dan kedisiplinan.

Kedua dibidang kecakapan dan spritual adalah lomba pembacaan doa dan menjadi seorang MC atau protokol dalam sebuah acara resmi atau non resmi.

Bidang lomba yang ketiga adalah dibidang olah raga sebagai hiburan yaitu lomba bola beracun. Awalnya mendengar nama lombanya saya sudah penasaran...kenapa ada kakimat beracun diakhir bolanya.

Tapi tak usah dimasalahkan lah...yang penting lombanya sudah jelas dan aman dan juga tidak mungkin osim mengangkat acara ini yang akan membahayakan dan merusak teman-temannya.

Setelah membaca pengumuman yang disampaikan wakil bidang Humas di grup info penting madrasah tersebut, saya langsung meneruskannya ke wag kelas agar mereka bisa membaca dan langsung menentukan siapa-siap temannya yang akan diutus untuk mengisi lomba tersebut.

Malam itu rencananya kami akan diskusi melalui grup untuk menunjuk dan memutuskan peserta lomba dari kelas binaan saya, namun rencana tinggal rencana, setelah sampai dirumah dan melakukan pekerjaan rutin mandi dan sholat maghrib.Ada sesuatu yang hadir dan sangat menyiksa.

Kepala ini rasanya tidak tahan lagi, rasa sakit yang sudah biasa saya rasakan dan juga tidak bisa diprediksi datang nya itu.kepala ini rasanya mau pecah...entah apa penyebabnya. Setelah sholat isha langsung mengambil posisi merebahkan badan untuk istirahat. Rencananya mau bangun malam untuk menuntaskan tugas wali kelas.

Alhamdulillah bangun nya baru jam empat pagi..walaupun tidak jadi dengan rencana tugas yang sudah direncanakan..tapi Alhamdulillah kepala sudah terasa mendingan dari semalam.

Alhasil diskusi dengan siswa kelas binaan tidak jadi dilakukan, semoga mereka sudah selesai memilih utusan lokalnya, tanpa arahan dari walas nya.

Sesampainya di sekolah setelah mengambil absen dan lanjut menemui anak-anak yang sedang berbaris, menemui mereka untuk menanyakan tentang persiapan lomba.

Ternyata sebelum diajukan pertanyaan mereka sudah melaporkan peserta lomba hari ini...Alhamdulillah mereka bisa bertindak dan berbuat ketika gurunya tumidak ada disamping merekaTerima kasih banyak anak ku

Kamu siswa yang luar biasa ...

KotoBaru, 13122022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

13 Dec
Balas



search

New Post