susilanenti

Lahir di Solok, Gantung Ciri, ,sehari -hari bertugas di MTsN 2 Koto Baru Kab. Solok, Menamatkan S.1 di IAIN Imam Bonjol Padang, pernah belajar di MS...

Selengkapnya
Navigasi Web
Terima Kasih Ya Allah

Terima Kasih Ya Allah

Tagar365H6

Terima Kasih Ya Allah

Bersyukur atas segala nikmat dan karunia yang telah diberikan Sang Penguasa, adalah kewajiban kita sebagai hamba, karena dengan bersyukur itu akan melahirkan nilai-nilai rasa memiliki dan ucapan terima kasih kepada Tuhan sang penguasa dengan seorang hamba.

Implementasi dari rasa syukur itu bisa diaplikasikan dengan merawat dan menjaga semua nikmat Allah, menjaga dan dan melestarikannya. Bukti bahwa kita suka dan mencintai setiap pemberian Allah.

Rasa syukur karena sudah di pelihara Allah, diselamatkan dari bencana dan jalan kesesatan. Semua yang terjadi pada seorang hamba, semuanya tidak terlepas dari campur tangan Nya, kehendakNya dan RencanaNya, kita manusia hanya menjalani saja.

Rencana manusia bisa saja sesuai dengan kenyataan, namun ada beberapa kemungkinan rencana itu akan berbeda dengan apa yang kita peroleh. Itu semua adalah murni ketentuan dari Allah.

Baik menurut manusia belum tentu disisi Allah, dan Allah lebih mengetahui rencana manusia yang mana yang bisa dikabulkan dan juga akibat terbaik dari semua rencana manusia

Solok, 7 Januari 2022

Susilanenti,

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

07 Jan
Balas

Makasih pak De..salam sukses

07 Jan

Makasih pak De..salam sukses

07 Jan

Apapun yang terjadi kita berusaha bersyukur ya, Bun. Agar semua yang didapat dan tidak didapat menjadi berkah.

07 Jan
Balas

Keren

07 Jan
Balas

Makasih bunda...salam literasi

07 Jan

Makasih bunda...salam literasi

07 Jan



search

New Post