susilanenti

Lahir di Solok, Gantung Ciri, ,sehari -hari bertugas di MTsN 2 Koto Baru Kab. Solok, Menamatkan S.1 di IAIN Imam Bonjol Padang, pernah belajar di MS...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ulang Tahun

Ulang Tahun

Ulang Tahun

TagurH4

*****

"Bunda...bunda...

Aku mau request yaa....

Nanti hadiahnya tas sekolah aja ya bund..."

"Aku mau tas baru untuk sekolah besok yaaa..bund."

Suara itu terdengar dengan nada sedikit manja dan seakan bermohon...Tak salah lagi, dialah sibungsu dari empat bersaudara.

Anak ku yang yang kecil ini memang manja dari cara bicaranya, mungkin karena dia merasa paling kecil.

Aku langsung kepikiran dengan permintaan dedek, kenapa dia bisa minta hadiah yaaaa...Tumben..biasanya palingan minta mobilan atau mainan lainnya.

Setelah berfikir panjang, sayapun langsung teringat dengan bulan ini adalah akhir Januari...Oo ternyata hari ulang tahunnya sebentar lagi ...MasyaAllah...anak kecil itu sungguh cerdik sekali..dia sudah bisa meminta sesuatu sebagai hadiah ulang tahunnya.

Alhamdulillah kecerdikannya membuat aku dan semua orang di rumah jadi senang dan kagum kepadanya.

Karena kehebohan selalu datang darinya. Walaupun terkadang ada juga terjadi salah paham dengan abang yang diatasnya..maklum jaraknya lumayan jauh..

Abang sekarang sudah kelas delapan di Madrasah sedangkan dedek baru kelas satu sekolah dasar.Jadi masih mempertahankan ego masing-masing.Tapi walaupun demikian kehebohan mereka semua membuat aku senang dan bahagia.

Jika sudah ada yang berangkat dari rumah untuk kembali ketempat kos mereka...kesunyian di rumah kembali lagi...dedek pun merasa kesepian dan tidak ada lagi teman buat bermain dan diajak bicara.

Request dedek segera aku iyakan dan harus disiapkan....kasian sama si bungsu...jika permintaanya dicuekin..pastilah dia akan merajuk nantinya...kami semua akan memberikan kejutan untuk ulang tahun si bungsu nantinya...abang dan kakaknya nya pun punya sesuatu buat dia...walaupun masih rahasia...katanya..

***

Gantung Ciri, 21 Januari 2923

Oleh : Susilanenti

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post