SUSILAWATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagur ke-23 LSM

Hari ini madrasah kami kedatangan tamu dari suatu LSM. Kebetulan kepala madrasah dan bendahara kami lagi dinas luar, maka saya dan beberapa kawan-kawan lah melayani pembicaraan nya.

Awalnya sih orang dari LSM ini menyampaikan atau menanyakan tentang vaksinasi covid 19 yang akan diberikan kepada siswa SD/MI. Dia menekankan supaya tidak ada paksaan kepada siswa atau orang tua siswa untuk di vaksin. Kami pun memberikan keterangan bahwa Sanya kami tidak akan memaksa, bahkan kami akan memberikan sosialisasi dulu dari pihak kesehatan, kemudian orang tua harus mendampingi anaknya dalam waktu vaksinasi berlangsung.

Setelah berbincang-bincang panjang lebar, eh ujung-ujungnya dia meminta sumbangan yang katanya untuk dana pertemuan mereka dengan pimpinan daerah setempat. Sebelum di kasih sumbangan nya dia tak mau pergi, yang akhirnya kami memberikan sumbangan ala kadarnya.

Semoga sumbangan nya bermanfaat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mudah mudahan sumbangannya bermamamfaat, tapi jangan keseringan.

08 Feb
Balas



search

New Post