SUSILAWATI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagur ke-27 kecewa

Kemaren server media guru bermasalah, sudah beberapa kali saya mencoba mengirim artikel yang saya buat tidak juga terkirim.

Dengan perasaan tidak enak, lalu saya bertanya kepada kawan-kawan seperjuangan, ternyata mereka juga sama merasakan apa yang saya rasakan.

Lalu kami bertanya kian kemari bagaimana solusinya, tetapi tidak ada jawaban. Sehingga tadi pagi sesampainya saya di sekolah, saya berbincang-bincang dengan teman yang lain perihal artikel kami yang belum terkirim kemaren.

Lalu ada salah satu kawan memberitahu kami bahwa kami telah gagal dalam tantangan guru menulis karena artikel tidak terkirim, padahal kami sudah berusaha. Sehingga kami harus mengulangi tantangan dari awal lagi.

Mendengar berita itu, dengan spontan kami semua kecewa, karena tinggal beberapa hari lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Bu guru. Nasib kita sama. Salam literasi

12 Feb
Balas

Terimakasih pakSemangat

13 Feb



search

New Post