Susi Mariani

GURU SD NEGERI 025 SUNGAI PENUH...

Selengkapnya
Navigasi Web

TANTANGAN 90 HARI MENULIS DI GURUSIANA (5) 'Nyesek'

 

Sore itu..

"Bangun...bangunnn...!" Suara teriakan yang tak asing lagi di telinga, muncul lalu tenggelam di tengah kerasnya suara televisi.

 

Englia membuka mata dengan malas. Memandang disekeliling tempat tidurnya. " baru juga tidur mak, sudah dibangunin"

 

"Ssttt...nggak usah ngomel, lihat tuh udah jam berapa?"

Englia masih berusaha menyadarkan dua bola matanya, dengan sesekali ia mengucek matanya yang sama sekali tidak gatal.

Lalu, sorot matanya tertuju pada jam dinding tua yang terpampang di dinding kamar.

"Astaga mak jam 6.30, kenapa baru dibangunin?"

Secepat kilat Englia bergegas masuk kekamar mandi. 

15 menit kemudian

Dengan seragam sekolah yang rapi. Englia menghampiri maknya yang sedng sibuk di dapur.

 

"Mak, minta jajan, Englia mau kesekolah?"

Sambil menahan tawa si emak  bilang"nak..nak.. kamu itu sekolah malam atau pagi" 

Mendengar guyonan si emak. Englia melihat keluar jendela, seketika itu juga matanya terbelalak dan kantung matanya seolah terbang.

 

"Ah...mimpi apa aku tadi mak, ternyata sekarang jam 7 malam, bukan jam 7 pagi" 🤦‍♀️🤦‍♀️

🤣🤣

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hahaha...kasihan Englia

08 Mar
Balas

Iya bu

08 Mar
Balas



search

New Post