Susi Purwanti

Berusaha memaknai hidup, seorang guru di SMPN 1 Kotabaru - Karawang Jawa Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kartu Vaksin

Ketika kita mengalami satu hal, barulah percaya. Ya, kartu vaksin yang tadinya saya abaikan. Ribet kalau kemana-mana harus memerlihatkan kartu tersebut. Mana ada diperiksa, emangnya mau naik pesawat atau kereta?

Tapi ketika saya keluar kota dengan membawa kendaraan sendiri, pas keluar tol tak berapa lama diberhentikan oleh polisi. Ditanyakan kartu vaksin! Akhirnya berguna juga kartu vaksin saya. Sempet deg-degan, gimana kalau disuruh putar balik dan kembali lagi. Amyar deh, secara balik lagi juga masuk tol, keluar tol akan ada pemeriksaan lagi. Bisa-bisa bolak balik tol dan nunggu polisi tidur. Eh, maksudnya nunggu polisi berhenti patroli buat meriksa kartu vaksin.

Sempat kasian sih lihat mobil berjejer berhenti di tempat pemeriksaan. Saya karena ada kartu vaksin ya terus jalan. Lahhh mereka yang berhenti saya yakin belum di vaksin. Tahu deh kelanjutan dan solusinya seperti apa dan bagaimana.

Maka yang suka bepergian, di vaksin lah. Kecuali Anda selalu tinggal di rumah, tapi saran saya tetap harus divaksin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post