Susi Suharyani

Susi Suharyani mengajar mulai tahun 1991 sampai sekarang. Mulai mengajar di sekolah swasta SMA/SMK Tunas Pelita Binjai, SMA/MAS Setia Budi Binjai, SMA Dharmawan...

Selengkapnya
Navigasi Web

BOOM

Malam ini Dina baru saja sampai di rumah ibunya. Liburan kali ini diisi dengan pulang ke kampung halaman sambil melihat kondisi ibunya yang sudah tua. Sejak ditinggal ayah, ibu menjadi sering sakit-sakitan dan sering melamun. Ibu tinggal berdua dengan adiknya paling kecil. Dina datang bersama anaknya Aufa yang masih berumur 3 tahun. Sudah setahun Dina tidak pulang. Waktu pergi ke Semarang Aufa masih berumur setahun.

Begitu sampai dirumah ibunya Aufa langsung main boneka dengan ontinya Dinda. Boneka yang tersimpan rapi di kotak mainan langsung di buka, dan buuur.. berserak di lantai. Mulailah dengan kepandaiannya onti Aufa memainkan drama kecil cerita tentang keluarga. Tiba-tiba terdengar suara tuuuuuuut....mbah Utinya buang angin dengan suara yang lumayan keras terdengar. Langsung saja dengan spontan Onti Dinda mengatakan "awas Aufa ada boom, kita harus cepat berlindung di bawah selimut". Aufapun mengikuti perintah ontinya bersembunyi.

Selagi asyik bermain, tiba-tiba ada telepon dari teman ontinya. jadilah Aufa berdua bersama mbah Utinya bermain boneka. Tiba-tiba terdengar lagi suar tuuuuuut, yang sama derasnya dengan suara yang pertama. Langsung Aufa berteriak, "ada booom berlindung ". Ha ha ha..mbah Utinya mendengar celoteh Aufa langsung tertawa.

Rumahku, 28 Jumadil Akhir 1445H (100123)

#10

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post