Susi Suharyani

Susi Suharyani mengajar mulai tahun 1991 sampai sekarang. Mulai mengajar di sekolah swasta SMA/SMK Tunas Pelita Binjai, SMA/MAS Setia Budi Binjai, SMA Dharmawan...

Selengkapnya
Navigasi Web
MEMANTASKAN DIRI

MEMANTASKAN DIRI

Memantaskan diri suatu kalimat yang mempunyai makna seseorang yang berusaha untuk meningkatkan kualitas diri sendiri dengan cara memperbaiki yang keliru dan menjadikan yang baik sebagai hal yang patut ditiru dan diterapkan. Memantaskan diri bertujuan supaya menjadi manusia yang lebih baik dari sebelumnya, dan berharap hal-hal positif datang mendekat serta mampu mewujudkan keinginan atau cita-cita sesegera mungkin.

Setiap orang punya impian dan cita-cita untuk masa depannya. Baik itu jodoh, karier atau kehidupan dimasa depan mau jadi apa nantinya. Semua dimulai dari mimpi atau cita-cita yang dari sekolah dasar selalu ditanyakan oleh guru-guru kita. Sebagai pribadi yang terus belajar dan berkembang dari hari kehari, karena proses belajar yang sudah di mulai dari dalam kandungan. Saat mengandung pasti ibu kita inginnya kita itu lahir dalam keadaan sehat, lengkap semua panca inderanya dan setelah dewasa menjadi anak yang soleh solehah, berbakti kepada orang tua, negara dan seterusnya. Do'a seperti itulah yang setiap hari dimohonkan dari ibu kepada anaknya yang masih dalam perut si ibu.

Di kutip dari orang bijak, "habiskanlah masa mudamu untuk mengejar karier dan masa depan yang jelas, karena masalah pasangan hidup itu akan menyesuaikan kualitas dirimu, jodoh itu cerminan diri dan ketika dirimu semakin berkualitas maka yang datang juga akan berkualitas.

Ayuk...dimulai dari sekarang dan saat ini juga untuk terus berjuang dan semangat untuk memperbaiki diri dan terus semangat belajar, sehingga kita kelak akan menuai hasil dari apa yang kita usahakan, itu pasti yang terbaik, yaqinlah.

Madrasahku, 17 Syawal 1445 H

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa bunda. sangat inspiratif

26 Apr
Balas



search

New Post