SUSKE KHAIRATI.S.Pd.

Guru fisika di Man 1 Payakumbuh ibu dari Enam bersaudara Ahmad Furqoni,Ahmad Ridho(alm),Ahmad Fadhlan Fathoni.Dzi Ulya Fadhila,Dzi Izzatul Husna dan Dzi Naura K...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sangatlah sulit Tantangan menulis gurusiana tantangan hari ke 13

Sangatlah sulit Tantangan menulis gurusiana tantangan hari ke 13

Pembelajaran daring sudah memasuki Minggu ke dua, ada beberapa aplikasi yang dipakai guru dalam proses pembelajaran daring gini seperti meeting zoom classroom dan yang sangat sederhana lainnya yaitu WhatsApp. Begitu juga dimadrasah kami proses belajar mengajarpun berjalan melalui daring begitu banyak keluhan yang disampaikan para siswa dalam proses pembelajaran ini khususnya pada mata pelajaran yang saya ampuh yaitu fisika menurut para siswa sedangkan belajar secara langsung kami sulit untuk memahaminya apalagi pembelajaran melalui dari ini sudah kami coba untuk belajarnya melalui video video pembelajaran namun kami masih menemukan kendala.

kami para guru dan siswa merindukan proses pembelajaran secara langsung mudahan kondisi ingin cepat berlalu dibeberapa tempat sudah mulai ramai dan sampai kapankah belajar seperti ini? Mungkin kalau pembelajaran seperti biass akan lebih baik dan untuk menjaga keadaan rasanya tidak terlalu sulit untuk mengarahkan warga sekolah untuk menjaga keadaan dalam menghadapi pademi ini.dibanding orang-orang yang ramai dipasar dan ditempat- tempat wisata bahkan dicafe-cafe

Payakumbuh,24072020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post