SUSMANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

about my self

ABOUT MY SELF

Hobi : wisata kuliner

Kemanapun saya pergi, yang pertama saya tanya adalah apa kuliner yang tekenal dari daerah ini. Dan saya selalu meluangkan waktu untuk berburu kulinernya.untunglah selera saya tidak terlalu sulit. asalkan halal, enak, sehat dan terjangkau itu sudah membuat saya bahagia sekali. Dan suami saya yang awalnya kurang suka makan, setelah melihat saya semangat kuliner dia jadi ikutan suka makan jadinya. Dan banyak temen2 bilang kalau mereka lagi malas makan maka meraka akan mengajak saya makan bersama dia karena melihat saya makan dengan semangat dia jadi semangat juga makannya.hahha...!! senang jadinya membawa hal positif bagi yang malas makan.

Olahraga

Walaupun sesibuk apupun saya selalu menyempatkan waktu untuk olahraga meski sebentar. Jika sudah olahraga rasanya fresh lagi sama kayak mencharge batre lagi. Olahraga yang paling saya gemari adalah aerobic bikin stress hilang. Dan yoga bikin relax. Tetapi jogging juga menyenangkan lo apa lagi jika bersama suami tercinta. Salam olahraga!!!!!

Kelebihan :

1. Terlalu care pada orang lain itu kata orang disekeliling

Kata orang2 di sekeliling, saya orangnya peduli sekali pada orang lain apa lagi orang yang lagi kesulitan tanpa fikir panjang saya langsung memberikan bantuan. Bahkan kata mereka, karena saya saking carenya saya jarang berfikir dulu apakan bantuan saya itu baik atau tidak baik buat saya. Karena setelah saya membantu mereka kadang saya jadi menderita juga.

Tetapi saya memang mudah kasihan melihat orang yang susah. Mau gimana lagi jika saya melihat ada anak anjing terlantar dijalan maka saya bawa pulang dan saya pelihara dirumah dan saya bawa kedokter hewan dan akhirnya sehat kemudian saya carikan orang yang mau mengadopsinya. Begitu juga jika saya lihat ada anijng berkurap kasihan saya bawa kedokter hewan dan di suntik. Dirumah saya juga punya kucing terlantar yang saya beri makan tiap hari ada 5 ekor dan mereka sehat semua. Saya senang dengan melakukannya saya senang bisa membantu.

2. Suka agak cerewet dengan kesehatan

Kesehatan buat saya adalah hal yang sangat penting sehat dalam gaya hidup dan makanan harus ada manfaat untuk tubuh. Dan kadang godaan makanan instan juga banyak tapi saya berusaha sekuat tenaga menahannya. Semoga dengan usaha ini selalu membuat kita sehat. Saya juga suka memasak dan biasanya sebelum memasak saya perhatikan dulu apa nutrisi dan vitamin yag terkandung dalam bahan makanan itu dan apa kebaikan untuk tubuh kita. Gak apa apalah agak ribet sedikit tetapi kan baik untuk tubuh. Semoga dengan usaha ini selalu membuat kita sehat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post