SUSMANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
NYANYAU

NYANYAU

Buatku kucing adalah binatang paling lucu dan imut. Aku sangay menyayangi kucing. Bukan hanya karena dia imut saja tetapi juga karena Rasulullah juga sangat menyayangi kucing.

Rasulullah memiliki kucing kesayangan yang diberi nama mozza. Setiap azan berkumandang, mozza akan mengeong seakan - akan mengikuti suara azan. Rasulullah selalu memeluk mozza dipangkuannya dan mengelus - elus bulunya yang lembut.

Aku memiliki 5 ekor kucing dirumah. Yang semuanya kuberi nama Nyanyau. Nyanyau 1 sampai 5. Empat ekor jantan dan satu ekor betina yaitu ibunya. Awalnya yang Datang kerumah cuma satu ekor yaitu ibunya. Dengan kumal dan kurus tak terawat. Kemudian kuberi dia makan dan setelah itu dia tidak lagi pergi dari rumah.

Kebetulan disamping rumah ada rumah kucing yang sengaja aku beli untuk kucing yang tidak punya rumah untuk berteduh. Dan dia tidur disana.

Hari berganti hari. Dia semakin bersih dan gemuk. Bulunya yang putih tidak kumal lagi. Hingga diapun hamil dan melahirkan empat ekor bayi yang lucu - lucu. Bulu mereka putih dengan sedikit warna abu - abu mirip ibunya. Aku senang sekali.tidak lupa aku beri mereka makan.

Sekarang mereka sudah tumbuh remaja. Bulunya bersih dan punua hidung warna pink. Imut sekalu. Kadang kuberi mereka makanan sereal supaya mereka tumbuh dengan baik. Mereka mengerti untuk tidak buang air sembarangan. Dan hanya tinggal dirumah kucing. Mereka tidak mau masuk kedalam rumaj apa lagi mencuri makanan.

Aku percaya berbagi rezeki kepada makhluk Allah yang lain akan menambah rezeki kita. Karena tidak akan ada kebaikan yang merugi. Aku merawat binatang yang terlantar ini dengan tulus. Hanya berharap Allah meridhoi niat baikku.

Aku percaya dalam rezeki yang diberi Allah ada rezeki orang laim didalamnya. Begitu pula rezeki makhluk Allah lainnya. Aku mengeluarkan biaya untuknya dengan ikhlas. Sejak saat itu aku merasa rezekiku datang dari arah yanh tidak disangka - sangka.

Itulah janji Allah tidak akan miskin kita karena memberi. Memberi kepada sesama juga memberi kepada Makhluk.Allah lainnya. Alhamdulillah ya Allah...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post