Susmiyati, M.Pd.

Penulis dan Pengajar di SMP Negeri 1 Tulungagung...

Selengkapnya
Navigasi Web

Allah, Ambil Kanker Ganas Suamiku

#TantanganMenulis60#Harike38

#Prakata dari Novel pertamaku, AAKGS...

Segala pujian hanyalah milik Allah, dzat yang menggenggam segala urusan. Alhamdulillah, dengan kemurahan-Nya buku ini selesai ditulis. Sholawat serta salam, semoga tercurahkan kepada Baginda Rasulullah saw, pembawa petunjuk umat manusia menuju cahaya Islam.

Buah pena ini kupersembahkan untuk orang- orang tercinta. Suamiku yang selalu memberi support. Juga keempat buah hati kami yang selalu menginspirasi.Ananda Faizal Ahmad, Darwisy Fuadi, Farhana Zakiya dan si ragil M. Faqih Fiddin. Kalian semua sungguh luarbiasa, harta tak ternilai, sekaligus pinjaman dari Allah Sang pencipta segala semesta.

Terkandung asa, buku ini bisa memberikan manfaat bagi pembaca. Khususnya pasien atau keluarga pasien yang mendapat hadiah sakit. Apa pun jenis penyakit itu, tak meleset sedikit pun dari kehendak Allah. Dengan sakit, Allah akan meninggikan derajat hamba.

Berusaha secara maksimal dipadu dengan meminta hanya kepada-Nya, adalah jalan terbaik. Insyaallah, kesembuhan akan diberikan. Hal itu merupakan pesan terkuat dari buku ini. Tertuang dalam karya fiksi tentang liku-liku keluarga penulis dalam meretas jalan menujukesembuhan suami dari kanker getah bening. Hingga Allah berkehendak mengambil penyakit berat itu dengan begitu tiba-tiba.

Selamat Membaca.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sukses bukunya bu

08 Sep
Balas

AamiinTrimakasih

09 Sep



search

New Post