sutaryono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kkg Gugus 1 Edisi Pembuatan Soal Mid s. 2.

Kkg Gugus 1 Edisi Pembuatan Soal Mid s. 2.

Pada sabtu 16 februari 2019 di SDN 48 Bengkalis dilaksanakan Kkg gugus 1 sesuai dengan jadwal yang disepakati. Namun pada minggu ini hanya dihadiri 2 kepala sekolah saja karena banyak ka sek yang berhalanga hadir karena sesuatu hal.

Namun demikian kkg berjalan dengan baik dan lancar. Untuk pembuatan soal di lakukan dengan vara kelo,pok per guru kelas , kelompok berdasarkan guru kelas akanlenih memudahkan mereka mengenal materi soal dan akan terjadinkesepahaman soal yang akan diberikan kepada siswa.

Walau banyak halangan seperti guru yang jarak nya jauh maupun jarak antar sekolah yang satu dengan sekolah yang lain .

Hanya dengan komitmen dan kesungguhan kita dapat berbuat harapan kami bagaimanapun keadaan kita , dengan niat untuk memajukan pendidokan di sektor paling bawah hanya dengan kkg diharapkan para guru dan kepala sekolah akan menjadi satu perjuangan , dengan kkg akan menambah ilmu dan keprofesionalan kita sebagai guru , terlebihbdaerah yang jauh jangkauannya dari pusat pemerintah dn pusat pendidikan .

Kami menghimbau kepada para guru yang masih belum bisa hadir hendaknya jangan berlama lama dengan kemalasan kita , nanti kita sendirinyang akan rugi , seban pendidikan tisak sesederhana seperrti dulu . Kalau dulu kita masih lambat lambatvyang penting selamat . Sekarang itu tak bisa dipakai lagi , sekarang semua serba cepat wemua laporan dan ilmu bergerak dengan cepat . Hanya guru yang energik yang akan mampu bersaing di masa depan , guru yang la,bat akan ketinggalan dengam sendirinya seiring dengan waktu.

Kkg sangat bermanfaat bukan hanya untuk guru negeri namu semua guru dan yang berhubungan dengan pendidikan.

Semoga semua yang terlibat di gugus 1 akan dapat eningkatkan profesi dan kemampuan dirinya melalui kkg dan sejenisnya.

Pelatihan pelatihan sangat membantu dalam pengembangan profesi sebagai guru dan tenaga kepwndidikan . Dengan kerja keras semua akan menjadi kenyataan .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post