sutaryono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Pelantikan Pengurus PGRI kabupaten Bengkalis ,Riau

Pelantikan Pengurus PGRI kabupaten Bengkalis ,Riau

Jumat 1 pebruari 2019 dilangsungkan pelantikan pengurus PGRI kab Bengkalis oleh pengurus ketua PGRI Provinsi riau.

Dihadiri oleh bupati Bengkalis dan para kepala dinas serta jajarannya, serta penyerahan pengurus lama ke pengurus baru.

Seluruh kepala sekolah SD, SMP, SMA dan TK seluruh kecamatan Bengkalis bahkan dari kecamatan duri ,mandau , bantan , rupat dan seipakning bulitbatu serta siak kecik.

Dilaksanakan di GOR AWANG PERKASA, sebelah SDN 4 bengkalis.

Acara di mulai jam 14.00 wib . Sampai selesai , siakhir acara diadakan penghargaan kepada guru berprestasi .

Banyak susunan anggota pengurus PGRI seperti bidang pemberdayaan perempuan, bidang olahraga, bidang olympiade dlll

Dalam podato sambutannya kepala ketua PGRI yng baru akan melaksanakan program baru yang akan meningkatkan kualitas pendidikan Bengkalis kususnya.

Diusulkan 4 ooo lebih guru honor kab , bengkalis untuk diangkat jadi ASN PPPK. namun belum tahu berapa yang akan diterima .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post