sutaryono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Peningkatan Ahklakulkarimah Melalui Ceramah Agama

Peningkatan Ahklakulkarimah Melalui Ceramah Agama

Salah satu usaha meningkatkan ahklakulkarimah di sdn 48 bengkalis dengan mengadakan kegiatan ceramah agama .

Masih diyakinu oleh sebagian besar masyarakat bahwa melalui ceramah agama adalah media untukmmenuangkan akhlakul karimah .

Sdn 48 merasa masih sangat perlu untuk meningkatkan ahklakulkarimah yamg merupakan pondasi dari suatu tatanan masyarakat beragama .

Dengan agama kita salurkan para siswa dengan kegiatan positip seperti tampilan solawat nabi dan tampilan guru yang menyampaikan materi agama , sengaja kepala sekolah memilih salah seorang buru untuk menyampaiakan ceramah agama pak riko dikenal sebagai tokoh agama dindesa sekodi selain sebagai temaga pendidik di satuan pendidikan sdn48 bengkalis.

Guna merangsang kegiatan keagamaan dan peningkatan ahklakulkarima itulah dengan sederhana dan tanpa berlebihan dihadiri juga oleh para tokoh masyarakat rt rw fan komite sekolah , walaupun sang ketua komite berhalangan namun ada yang mewwkilinya.

Kedepan diharapkan adanya kelanjutan dari acara ini dan mendapat sokongan dari segala pijak tertama desa dan masyarakat.

Jika masyarakat memberikan dukungan dan partisipasinya , ini sangat mendukung terjadinya perubahan dalam tingkah laku budipekerti dan akhlak siswa dan guru .

Selolah adalah tempat dimana semua elemen yang terlibat dapat memberikan ruang bagi siswa guru dan ,asyarakat mengadakan perubahan tingkah laku dan kebiasaan.

Dari acara tersebut dapat membuat anak dan guru mulai bergerak sesuai dengan potensinya banyak guru disekolah kami yang memiliki dasar agama ataipu sekolah agama pesantren yang belum terekslpor kemampuannya karena minimnya ruang gerak dan kesempayan.

Semoga kedepannya kita semuanakan dapat berlomba dalam peningkatan akhlakulkarimah yang merupakan dasar dan pondasi utama seorang manusia dimanapun ia tinggal

Sebagai manusia sangat memerlukan dan mendambakan akhlakyang baik sebagai mana akhla nabi kelasih ALLAH SWT, dan akan menjadi manusia yang sempurna sesuai ajaran Islam.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post